DEMAMQQ

POKER QQ ONLINE TERPERCAYA

Serang Brimob Pelaku Yang Menjerit Kafir Di Tembak Mati Polisi

Serang Brimob Pelaku Yang Menjerit Kafir Di Tembak Mati Polisi

Serang Brimob Pelaku Yang Menjerit Kafir Di Tembak Mati Polisi – Dua anggota Brimob mengalami luka serius. Usai mendapatkan penyerangan dari orang tidak dikenal di Masjid sebelah Lapangan Bhayangkara, Mabes Polri, Jakarta Selatan. Sebelum melakukan aksinya, pelaku sempat berteriak kafir. Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto mengatakan, penusukan terjadi sekira pukul 19.40 WIB. Penyerangan tersebut dilakukan usai melaksanakan Salat Isya berjamaah. Pelaku langsung mengeluarkan sangkur dan secara acak menyerang sambil berteriak kafir kafir. Dua anggota Brimob terluka di bagian muka dan leher. Dan saat ini sedang dilakukan perawatan di RS Pertamina.

Serang Brimob Pelaku Yang Menjerit Kafir Di Tembak Mati Polisi - Dua anggota Brimob mengalami luka serius usai mendapatkan penyerangan dari orang

Agen Domino – Informasi yang dihimpun, insiden penusukan itu terjadi sekira pukul 19.40 WIB. Saat anggota melaksanakan Salat Isya, tiba tiba pelaku yang juga melaksanakan salat meneriakkan Thogut.┬áKemudian menikam anggota Brimob yang posisinya persis di sebelahnya. Setelah itu pelaku mengancam semua jemaah yang sedang salat dengan mengacungkan pisau sambil meneriakkan Thogut. Pelaku lalu melarikan diri ke arah terminal Blok M, sambil mengancam dan menantang kelompok anggota Brimob yang bertugas jaga. Anggota Brimob sempat memberikan tembakan peringatan ke pelaku.

Agen Domino Online – Namun pelaku berbalik arah menantang dengan meneriakkan Allahu Akbar sambil mengacungkan pisau. Lalu anggota brimob melumpuhkan pelaku di tempat. Garis polisi telah dipasang di sekitar lokasi. Belum di pastikan motif dari serang kedua Brimob. Di duga sementara pelaku adalah sindikat radikal disuatu kelompok. Polisi terus mendalami kasus ini dan terus berupaya mengagalkan aksi tersebut. Seperti yang di ketahui kedua anggota Brimob yang mendapatkan serangan. Saat ini berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang mendapatkan kabar anggotanya di serang. Langsung menuju lokasi untuk mendenger langsung dari korban yang di serang.

Agen Domino Terpercaya – Dalam kesimpulan Tito menyatakan bahwa serangan terhadap kedua Brimob sudah di rencanakan. Karena sebelum menyerang ia sempat menyebutkan suatu yang berbunyi Kafir. Tanpa alasan yang jelasn pelaku menyerang kedua Brimob secara babi buta. Yang akhirnya di tembak anggota hingga tewas. Tito meminta anggotanya tetap semangat dan tidak perlu takut dengan ancaman. Serangan secara babi buta kepada polisi adalah pelanggaran besar. Sebagai penegak hukum polisi harus lebih kuat dari pada pemberontak.

Share
My Blog © 2018 Frontier Theme