DEMAMQQ

POKER QQ ONLINE TERPERCAYA

Duterte Siap Membangun Kota Marawi Setelah Perang Selesai

Duterte Siap Membangun Kota Marawi Setelah Perang Selesai

Duterte Siap Membangun Kota Marawi Setelah Perang Selesai – Hilangnya Presiden Filipina Rodrigo Duterte dari muka publik ternyata memiliki alasan tersendiri. Sang presiden tengah berduka lantaran sepupunya tewas dalam pertempuran dengan kelompok militan Maute di Marawi. Sepupu saya yang bertempur dengan Maute, gugur. Dia jadi salah satu korban tewas di sana Marawi. Duterte menyebutkan dirinya sudah memperingatkan sepupunya untuk tidak ikut pertempuran. Sayang, tidak diindahkan dan berakibat tewasnya seorang dari mereka.

Duterte Siap Membangun Kota Marawi Setelah Perang Selesai - Hilangnya Presiden Filipina Rodrigo Duterte dari muka publik ternyata memiliki alasan tersendiri.

Agen Domino РMantan Wali Kota Davao sempat meminta maaf kepada warga Filipina atas pertempuran di Marawi. Dia mengaku langsung mengetahui pertempuran ini akan berlangsung dalam waktu lama.  Saya tidak puas bahkan jika memenangkan perang ini. Saya ingin perang ini cepat selesai. Duterte berjanji jika perang selesai, dia akan membangun kembali kota yang telah hancur akibat perang itu. Duterte disebutkan tidak tampil di hadapan publik selama beberapa waktu.

Agen Domino Online – Padahal, umumnya sang presiden memiliki jadwal yang sibuk dan kerap memberi pidato panjang beberapa kali sehari. Terakhir kali Duterte tampil di muka publik sepekan lalu. Sementara itu, warga juga khawatir kesehatan Duterte memburuk dipicu ketegangan yang terjadi di Marawi. Pasalnya, pertempuran antara militer Filipina dengan kelompok Maute. Yang berbaiat ke Negara Islam Irak dan Syam ISIS sudah berlangsung selama enam pekan. Seperti yang di ketahui Kota Marawi kini hancur lebur akibat perang yang hebat. Hingga saat ini belum ada titik terang akan segera berakhirnya pertempuran.

Agen Domino Terpercaya – Setelah pertempuran selesai dan berhasil merebut Kota Marawi dari tangan kelompok radikal. Maka Duterte akan membangun Kota Marawi kembali. Dan para penduduk yang memilik hak atas rumah dan lahan akan di kembalikan seperti semula. Duterte mengaku kelompok radikal yang berada di Kota Marawi. Saat ini sedang bimbang karena tidak ada jalan keluar dari kota tersebut. Setiap laut dan perbatasan hutan telah di perketat. Selain menyerahkan diri dan gugur di medan perang para kelompok radikal. Tidak mempunyai jalan keluar untuk melarikan dirinya. Para keluarga terorisme telah di tahan dan di sembunyikan di suatu daerah. Ujar juru bicara presiden Duterte kepada awak media.

Share
My Blog © 2018 Frontier Theme