DEMAMQQ

POKER QQ ONLINE TERPERCAYA

Duterte Siap Basmi Keluarga Teroris Bila Tak Menyerahkan Diri

Duterte Siap Basmi Keluarga Teroris Bila Tak Menyerahkan Diri

Duterte Siap Basmi Keluarga Teroris Bila Tak Menyerahkan Diri – Pemimpin kelompok militan Maute. Abdullah dan Omar Maute, mau melepaskan satu pastor yang mereka sandera pastor, Teresito ‘Chito’ Suganob. Namun mereka memberikan syarat agar militer juga membebaskan sejumlah kerabat mereka. Termasuk sang ibu. seorang sumber menjadi utusan untuk bertemu dengan Abdullah Maute menyebut Chito masih hidup dan dalam keadaan sehat. Sang pastor diculik bersama 200 warga sipil lain saat bentrokan pecah di Marawi pada 23 Mei lalu. Maute bersaudara ini mau membebaskan Chito jika militer melepas sejumlah kerabat. Termasuk ayah mereka Cayamora dan istri keduanya yang ditangkap di Davao 11 Juni lalu. Sementara ibu mereka, Ominta Farhana Maute ditangkap dua hari kemudian di Lanao del Sur.

dsd

Agen BandarQ – Militer pemerintah Filipina juga menangkap Farida dan Al Jadid Romato, sepupu Maute bersaudara beserta kekasih Farida di Kota Iloilo pada 18 Juni. Tak hanya menawarkan tukar tahanan. Maute bersaudara juga menekankan penolakan mereka bernegosiasi dengan pemerintah, namun lebih memilih berdiskusi dengan kelompok pemberontak MILF. Jika MILF ingin mengintervensi, mereka siap meninggalkan Marawi. Namun jika tidak, mereka harus siap bertempur hingga mati.

Agen BandarQ Online – Kelompok Maute, yang berbaiat ke Negara Islam Irak dan Syam ISIS tetap bertekad mempertahankan wilayah mereka di Marawi. Sedangkan bentrokan pecah ketika militer Filipina melancarkan operasi penangkapan Isnilon Hapilon, sosok pemimpin ISIS di Asia Tenggara. Tawaran yang di ajukan kelompok militer  Marawi di tolak pemerintahan Filipina. Dengan menukar sandera dengan kerabat hingga kedua orang tua mereka. Pemerintah Filipina akan tetap mengempur pertahanan kelompok militer di Marawi hingga petingginya.

Agen Bandar Terpercaya – President Filipina mengaku tidak akan memberikan apapun yang di mintai para kelompok militer Marawi. Militer pemerintahan tidak akan mengikuti. Permainan kelompok radikal dan hanya mementingkan sepihak. Kerabat dan orang tua dari para terorisme ini sudah berhasil di tangkap dan di sembunyikan pemerintahan. Pemerintah Filipina melalui president Duterte menjelaskan. Penangkapan keluara para terorisme itu agar para terorisme menyerahkan diri. Dan berpikir kembali apa yang telah di lakukannya adalah pelanggaran besar.

Share
My Blog © 2018 Frontier Theme